3 Game Seru yang bakalan rilis tahun 2016

Hai sobat balik lagi nih di Tips & trik. kali ini saya akan membahas tentang 3 game seru yang bakalan rilis ditahun 2016. apa aja gamenya ya?? yuk kita lihat dengan seksama!!!

1. Dark Soul 3

Nah kalo kamu penggemar seri DARK SOUL pasti udah gak sabar nih nungguin game yang satu ini. Yup game ini rencana akan dirilis tanggal 12 April 2016. game ini bertema Third-person Action role-playing game. Dark soul 3 ini nantinya akan memiliki area atau maps yang di perluas oleh game maker dan mereka juga memperbanyak Character buildernya loh.

2. UNCHARTED 4 : A thief end

Game yang satu ini juga gak bakalan kalah serunya deh. yup Serial Uncharted yang ke 4 ini memiliki Set setelah game 3 berakhir setelah 3 tahun. Di serial ini Drake akan mencoba memecahkan mistery yang melibatkan bajak laut loh dan juga tentang harta tersembunyi tentunya. oh ya game ini akan rilis 10 may 2016 katanya sih....

3. Doom

Siapa sih yang gak kenal sama game ini?? game ini bakalan rilis ditahun 2016 loh tepatnya 13 may. game ini di reboot dari game classic sebelumnya. hmm kayak apa ya game nya ntar??
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar